Sejarah The Panasdalam

The Panasdalam Kingdom pada mulanya didirikan sebagai sebuah negara oleh Yang Dipertuan Agung Raja Kami Pidi Baiq, pada tanggal 18 agustus 1995 di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung. Sebagai sebuah wilayah khusus bagi setiap pribadi yang mengkhusukan dirinya sebagai apa pun sehingga menjadi dirinya sendiri yang apa saja.

Pada tahun 2007, The Panasdalam mengubah bentuk negaranya menjadi kerajaan, menjadi The Panasdalam Kingdom. Dengan Rajanya yang sekaligus kepala negara adalah Yang Dipertuan Agung Raja Kami Pidi Baiq.

The Panasdalam Kingdom mendirikan banyak unit, perusahaan dan perguruan tinggi imajiner untuk menjadi sebuah wilayah yang dinaungi oleh ruh sukacita. Mendirikan The Panasdalam Institute dan Pidi BaiqUniversity. Mendirikan Perusahaan Tambang Minyak The Panasdalam, The Panasdalam Fried Chiken, Radio Kerjaaan The Panasdalam, Multilevel Silaturahmi The Panasdalam, Kedutaan Besar The Panasdalam, Alun-alun The Panasdalam, Perusahaan Jawatan Kereta Api The Panasdalam, Mesjid Agung The Panasdalam, Gereja Akbar the Panasdalam, Persatuan Sepakbola The Panasdalam Pasti menang, Pusat kebudayaan The Panasdalam dan lain-lain yang menggiurkan.

The Panasdalam Kingdom mendirikan kelompok musik dengan nama yang sama THE PANASDALAM, The Panasdalam Kaumusikurangajarasain. Kelompok Musik yang pada tahun 2005 diserahkan kepada Egi untuk diurus, kini pada tanggal 8 januari 2008 telah diambil alih kembali oleh The Panasdalam Kingdom dengan harapan bisa dikembalikan lagi kepada ruhynya semula, termasuk di dalamnya mengubah seluruh personil dan manajerial.

Sekian dahulu tentang ini. Semoga kalian bahagia.
klig disini untuk lebih mengetahui tentang kami.

LAGU KEBANGSAAN THEPANASDALAM:

THE PANASDALAM RAYA

Tetaplah semangat, jangan lupa makan
bujuklah temanmu, kuasai dunia..
Kuasai lingkungan, sebarkan ajaran
dunia yang asyik, nakal wibawa..

REFF

Jayalah selalu the Panasdalam
hebatlah pengikutnya..
Jayalah selalu the PanasDalam
mantaplah penghuninya..

Buatlah tetangga, ingin seperti kita
luwes lancar orsinil dan tahan lama,
Buktikan pada dunia, siapakah kita
jangan jadi the losser, tapi the winner.

REFF


Jayalah selalu the Panasdalam
hebatlah pengikutnya..
Jayalah selalu the Panasdalam
mantaplah penghuninya